Selasa, 21 Januari 2014

Who are SMROOKIES??



Siapa sih SMROOKIES?

Boygroup barunya SM? 

Apa girlgroup barunya SM? tapi kok yang dikenalin cowok sama cewek? apa ini grup gabungan?

Mungkin fans kpop yang bukan SM stan masih bingung dengan grup ini. Apasih maksudnya
SM?

ini maksudnya:

Tau kan acara WINNER yang diadain sama YG tahun lalu? pertarungan sesama grup trainee agar bisa debut secara nyata. Mungkin kalo menurut gue, SM terinspirasi dari situ *inspirasi apa plagiat nih?* #abaikan. Sebagai agensi yang punya gengsi gede *wih*, ternyata SM juga gak mau kalah sm YG yang udah ngenalin trainee mereka yang multi-talent. Awalnya kaget juga sih, tapi setelah gue diskusi sama temen-temen kpop tentang grup ini, barulah gue ambil kesimpulan dari maksud SM.

SMROOKIES ini adalah team pra-debut trainee nya SM yang kece-kece. Jadi, SM ngenalin dulu trainee nya sebelum mereka debut secara resmi. Mungkin maksud SM biar trainee mereka pnya fans dulu kali ya, biar waktu debut fans gak terlalu kaget. Yah, dan lagi SM ini harusnya mendapat label "Agensi Yang Isinya Orang Kece Semua". Selain cantik dan cakep, mereka ini juga berbakat lho...

pertama kali, SM ngenalin 3 member dulu yaitu Seulgi, Jeno, dan Taeyong. Dilanjutkan di hari berikutnya 3 member lagi yaitu Lami, Jaehyun, dan Irene. Berikutnya lagi Hansol, Jisung, dan Mark. dan yang terakhir dikenalin nih Johnny, Yuta, dan Ten. Well, klo diliat dari namanya sih ada sebagian dari mereka yang berkebangsaan luar Korea. 

Dari hasil yang gue ubek-ubek selama ini, kemungkinan besar SM akan mendebutkan boygroup. Tapi gue juga masih ragu. Tau sendiri kan SM suka kopel-kopelan, setelah menelurkan boygroup pasti setelah itu mendebutkan girlgroup untuk kopel boygroup.

Tapi yang gue liat, dari segi kematangan *cielah* SM kayak udah siap ndebutin boygroup dari pada girlgroup. 

Prediksi sih boygroup baru SM membernya Hansol, Taeyong, Jaehyun, Johnny, Yuta, Ten, Taeil, sama Yongju. Siapa Taeil dan Yongju? mereka member SMROOKIES juga, tapi belum diperkenalkan oleh SM secara resmi. 

Kenapa Jeno, Mark, dan Jisung tidak dimasukkan? Elah, mereka ini masih cabe rawit, masih kiyut-kiyut dan gue rasa mereka bertiga ini akan didebutkan 3 atau 4 tahun lagi.

SMROOKIES BOYS tampil di acara SMTOWN WEEK sebagai pembuka konser senior mereka setiap hari. Hansol, Taeyong, Johnny, Jaehyun, Ten, Yuta, Taeil, dan Yongju tampil membawakan lagu MAMA dan lagu Warrior's Descendant milik H.O.T, yah walaupun cuma ngedance doang sih -_-

Dan sebelum gue menutup postingan ini. Gue ada beberapa fotonya :D




















Johnny with his friends










Tidak ada komentar:

Posting Komentar